Cara Mengeringkan Tas Kulit Supaya Tidak Kaku dan Berjamur

Tas kulit sering menjadi pilihan yang bagus untuk bepergian. Tapi kadang, hal yang tidak diduga bisa terjadi dan membuat tas kulit yang kita gunakan menjadi basah. Tapi tau ga sih kalau tas kulit bisa mengeras ataupun berjamur jika cara penangannya salah.

Agar tas kulit kesayanganmu tidak rusak, ini dia tips mengeringkan tas kulit yang baik dan benar

1. Jangan Menggunakan hair dryer untuk mengeringkan tas

Mengeringkan tas menggunakan hair drier sangat tidak dianjurkan untuk mengeringkan tas kulit, karena suhu hair dryer yang panas justru akan membuat kulit tas menjadi kaku dan mengeras.

2. Jangan menjemur tas dibawah sinar matahari

Sama halnya dengan hair dryer, Sinar matahari memiliki suhu yang cenderung panas dan dapat membuat tas kulit menjadi kaku. Hal ini sangat tidak dianjurkan untuk mengeringkan tas kulit

3. Angin anginkan tas dengan suhu ruang

Cara mengeringkan tas yang terbaik adalah cukup di angin anginkan saja di suhu ruang. Kalau kamu mau pengeringannya lebih cepat, kamu bisa menggunakan kipas angin.

 

Kalau tas kulitmu sudah kaku atau mengeras akan sulit untuk kembali seperti semula. Tapi kamu tidak perlu khawatir! Karena Setrika Areng Boutique Laundry bisa mengembalikan tasmu seperti baru lagi! Caranya gampang banget. Konsultasikan permasalahan tasmu kepada admin kami dengan mengirimkan foto keseluruhan tas yang mau diperbaiki, lalu tim kami akan menganalisis dan memberikan solusi terbaik untuk permasalahan tasmu. Mudah bukan? Hubungi admin di nomor whatsapp 0811-9747-472 untuk konsultasi lebih lanjut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kirim Pesan
Hai! Ada yang bisa dibantu? Hubungi kami
Hai!👋 Ada yang bisa kami bantu?